Harga Kertas Bekas (rongsokan) Terbaru

Harga rongsok kertas bekas -  Terimakasih anda telah mengunjungi blog sederhana kami, jika saat ini anda sedang mencari referensi harga kertas bekas, mungkin informasi yang akan kami sajikan berikut ini bisa membantu karena disini akan di bahas tentang update harga rongsok kertas bekas berbagai jenis kertas, bagi anda yang saat ini menjadi pengusaha rongsokan memang diperlukan mencari update harga jual barang bekas semua jenis untuk mengetahui jika ada perubahan harga jual rongsokan di seluruh Indonesia.

Kerta bekas merupakan salahsatu jenis rongsokan yang sangat mudah di dapatkan, meskipun harga tidak semahal rongsok logam seperti tembaga, namun karena dengan mudah bisa mendapatkan jenis kertas bekas maka dlam jumlah banyak bisa menguntungkan banyak pula, berbagai jenis kertas yang biasa di jual ke para pengusaha rongsokan seperti kertas kardus, koran bekas, majalah, berbagai jenis buku bekas, kertas buram, hvs dan sebagainya termasuk semua barang yang memang bahan bakunya terbuat dari kertas.

Kenapa kertas bekas bisa dijual dan memiliki harga jual lumayan mahal? padahal sangat mudah melebur menghilangkan limbah kertas bekas, dengan hanya kena air hujan saja sudah melebur yang berbeda dengan plastik, kertas bekas masih memiliki nilai jual dan banyak dicari pengusaha rongsokan karena memang jenis kertas bekas bisa dijual sebagai bahan daur ulang kerta baru dari bahan kertas bekas, dengan demikian kertas masih bisa dimanfaatkan untuk mencetak ulang kertas bekas menjadi baru, hal ini lebih bermanfaat karena bisa mengurangi tingkat produksi kertas baru yang memang bahan bakunya dari kayu sehingga kayu di daerah kita bisa lebih terjaga kelestariannya.

Bagi anda yang membutuhkan referensi harga kertas bekas, silahkan simak pada pemaparan harga di bawah ini.

Buku Campur bekas bekas, Rp.  1.800  / Kg
Kardus bekas, Rp. 2.050  / Kg
Kertas Buram bekas bekas, Rp.  1.500  / Kg
Kertas HVS bekas, Rp. 2.000  / Kg
kertas kemasan semen bekas, Rp. 2.700  / Kg
Koran bekas bekas, Rp. 2.500  / Kg
Majalah, kertas  bekas  bekas, Rp. 1.200  / Kg

Baca juga :
Harga rongsok bulan ini
Harga rongsok plastik
Harga tembaga bekas

harga kertas bekas 2018, harga kertas bekas per kilo 2018, harga kertas bekas 2018, pengepul kertas bekas di tangerang, harga kertas bekas ud budi purnama, pengepul kertas bekas jawa timur, harga kertas bekas kiloan 2018, pengepul kertas bekas depok.

Tag # harga kertas bekas 2018, harga kertas bekas per kilo 2018, harga kertas bekas 2018, pengepul kertas bekas di tangerang, harga kertas bekas ud budi purnama, pengepul kertas bekas jawa timur, harga kertas bekas kiloan 2018, pengepul kertas bekas depok.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga jual berbagai jenis kertas bekas update terbaru bulan ini, semoga bermanfaat dan membantu memberikan informasi yang akurat. Terimakasih. 

Silahkan berlangganan gratis melalui email: