Daftar Harga Alat Peraga Sekolah Dasar

Harga alat peraga SD - Alat peraga sangat berguna untuk kelancaran penyampaian materi pelajaran, hususnya di pendidikan tingkat Sekolah Dasar yang memang cenderung lebih tertarik dengan alat dibandingkan dengan cara penyampaian dengan menggunakan metode ceramah, cara penyampaian pelajaran menggunakan bantuan alat peraga sangat epektif karena bisa menyampaikan sesuai pokok pembelajaran dengan mudah dan minat belajar anak rata rata meningkat dengan bantuan media pembelajaran.

Alat peraga yang biasa digunakan di SD seperti alat perga matematika pemula, matematika permainan, KIT IPA sains, kit simulasi fase bulan, kit IPS SD, kit gejala alam,bahasa Indonesia, Bahasa inggirs,olahraga dan kit bentang alam. Untuk mendapatkan sebuah alat peraga sangat mudah karena kini sudah banyak yang menjualnya di berbagai toko alat sekolah dan kantor dan ada juga perusahaan yang husus menjalankan bisnis di bidang alat peraga dan keperluan sekolah dengan menawarkan ke berbagai lembaga pendidikan terkait produck.

Baca juga (Harga alat peraga SMP)

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan alat peraga, dan sedang bingung mencari referensi harga, di bawah ini telah kami sajikan daftar harga alat peraga SD terbaru.

Daftar harga alat peraga SD.

Kit Matematika Pemula (Dasar)
Rp. 2.897.800
Kit Matematika Permainan
Rp. 2.000.000
Kit IPA Sains SD
Rp. 2.400.000,-
Kit IPBA SD
Rp. 1.050.000
Kit Simulasi Fase Bulan
Rp. 700.000,-
Kit IPS SD
Rp. 1.330.000,-
Kit Gejala Alam
Rp. 1.035.000,-
 Kit Bentang Alam
Rp. 1.300.000,-
Kit Bahasa Indonesia
Rp. 3.750.000,-
Kit Bahasa Inggeris
Rp.1.525.000,-
Peralatan Olahraga Anak (POA)
Rp. 5.000.000,-
Daftar harga alat peraga sd 2018,  harga alat peraga ipa sd 2019,  harga alat peraga sd 2020,  alat peraga sd sederhana,  harga kit ipa sd,  jual alat peraga fisika,  alat peraga sekolah dasar,  distributor alat peraga pendidikan.
Tag : Daftar harga alat peraga sd ,  harga alat peraga ipa sd 2019,  harga alat peraga sd 2020,  alat peraga sd sederhana,  harga kit ipa sd,  jual alat peraga fisika,  alat peraga sekolah dasar,  distributor alat peraga pendidikan.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang harga alat peraga SD, semoga informasi singkat dan sederhana yang kami sajikan bermanfaat. Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog sederhana kami.

Silahkan berlangganan gratis melalui email: