Harga Komputer CPU Mesin Pertamini Pom Mini Digital Terbaru

Pusat produksi perakitan pabrik mesin pom mini di berbagai daerah yang melakukan pembuatan unit mesin pom mini dan kemudian menjual dalam bentuk mesin pertamini sudah siap pakai, rata rata tempat produksi pertamini mencari pasokan sparepart pom mini dengan harga paling murah yang bisa melakukan pembelian secara eceran atau satuan, untuk mendapatkan sparepart pom mini kini sangat mudah karena sudah banyak agen distributor peralatan pom mini yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan mencari alamat penjual alat pom mini di internet maka akan ditemukan banyak yang menawarkan onderdil dengan harga bervariasi mulai yang murah sampai yang mahal.

Beragam paket pilihan sparepart pom mini ramai di tawarkan oleh berbagai penjual yang memasang iklan di internet untuk menjual produck mereka, baik melalui situs jual beli online maupun di berbagai portal media, website, dan juga di media sosial, ada juga yang menawarkan secara offline dengan menggunakan jasa sales promotions. Harga yang di tawarkanpun beragam dengan spesifikasi alat serta kelengkapan paket yang bervariasi, hal ini menjadikan masyarakat lebih banyak pilihan dalam membeli sparepart pertamini.

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi harga komputer CPU pom mini yang merupakan onderdil pertamini, otak yang menjalankan mesin pom mini berpusat pada sebuah komputer sederhana yang di rancang husus untuk keperluan pencatatatan transaksi penjualan BBM pada sebuah mesin alat jualan bahan bakar minyak bensin yang disebut dengan pom mini digital, kualitas cpu pom mini sangat menentukan kelancaran usaha penjualan bensin karena jika mesin menggunakan cpu yang kurang layak maka bisa menjadikan sebuah kendala dalam proses penjualan BBM.

Bagi anda yang membutuhkan komputer mesin pom mini, berikut kami sajikan informasi harga terbarunya.

Harga cpu komputer mesin pom mini set yang meliputi CPU ic v 3,1, display segmen warna merah, kabel pin display, keypad 4x4 dan socket di jual dengan harga Rp. 970,000, jika di tambah trapo maka harga yang di tawarkan adalah Rp. 1,050,000. Untuk detail harga CPU satuan adalah sebagai berikut :

CPU Rp. 600,000
Display segmen merah Rp. 500,000
Kabel pin display Rp. 25,000
Keypad Rp. 35,000
Trapo Rp. 85,000

Harga satuan jelas lebih mahal di bandingkan dengan harga paket CPU pom mini digital.

Jika anda membutuhakan part pom mini lainnya atau dalam bentuk paket, silahkan baca postingan kami sebelumnya tentang harga alat pom mini.

Harga jual cpu pertamini digital, gambar pom mini, harga pom mini, harga pom mini bekas, jual cpu pertamini murah, jual sparepart pom mini, kredit pom mini, onderdil pom mini, pom mini manual, toko agen grosir supplier onderdil, sparepart pom mini dan pertamini bandung, jawa barat.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga cpu komputer mesin sparepart pom mini, semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog kami.

Silahkan berlangganan gratis melalui email: